Cari Kerja? Aplikasi iPhone Ini Bisa Membantu Anda

London – Usaha perintis Gigwalk meluncurkan aplikasi iPhone yang memungkinkan penggunanya merekrut orang untuk pegawai paruh waktu langsung dari jalan. Seperti apa?

Aplikasi berbasis lokasi ini memungkinkan bisnis apa pun untuk menyelesaikan pekerjaannya secara langsung dan dapat diselesaikan secara virtual oleh siapa pun. Aplikasi ini juga tak memerlukan suatu keahlian di bidang tertentu.

Aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang mencari uang tambahan untuk bepergian atau untuk mengisi waktu luang. Selain itu, aplikasi ini bisa membantu bisnis seperti pengecer, atau siapa pun yang memiliki perusahaan untuk merekrut orang untuk kerja paruh waktu.

Gigwalk memiliki kosep baru yang sangat menjanjikan dan berhasil menarik investasi sebesar US$ 1,7 juta (Rp 14,6 miliar) dari para investor. Cara kerja aplikasi ini yakni, dengan memungkinkan perusahaan memposting sebuah pekerjaan beserta besar gaji yang ditawarkan.

Beberapa pekerjaan yang akan diposting pada platform itu adalah, memverifikasi nama jalan, melaporkan kamera lampu merah, memfoto menu dan mengaudit layanan pelanggan di toko pengecer.

Saat ini, perusahaan ini beroperasi di Los Angeles, San Fransisco, New York, Chicago, Philadelphia, Boston, dan Miami. Gaji minimum yang ditawarkan sejumlah perusahaan untuk pekerjaan tertentu berkisar US$3-90 (Rp 26-775 ribu).

sumber : http://teknologi.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer